Monday, 21 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir menargetkan kemenangan mutlak untuk pasangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir, Nursima, Senin (21/11/2016).

"Kita akan berjuang keras agar Sukandar-Syahlan bisa menang mutlak di Tabir, "ujar Gadis sapaan akrab Nursima.

"Kita akan merangkul semua masyarakat untuk memilih nomor urut 2 pada 15 Februari 2017 nanti," kata dia lagi.

Hal itu disambut baik oleh Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo. Dia menjelaskan, sudah banyak perubahan atau pembangunan yang dilaksanakan Sukandar dimasa Kepemimpinannya di Kabupaten Tebo,terutama pembangunan di pusat Kecamatan dan pusat kota.

"Lihat saja sendiri, sekarang sudah nampak wajah kota Tebo. Kita punya masjid agung, kita punya sport center, kita punya jalan dua jalur, dan lainnya," jelas Saniatul.

Namun, lanjut dia, jika Sukandar-Syahlan terpilih nanti, beliau akan fokuskan pembangunan di desa-desa dan dusun-dusun. "Salah satu program kita adalah membangun jalan dan jembatan di desa-desa hingga di dusun-dusun di setiap kecamatan di Kabupaten Tebo," kata dia lagi.

Untuk itu, Saniatul minta kepada Tim Kartini Kecamatan Muara Tabir agar semangat berjuang untuk memenangkan paslon Sukandar-Syahlan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022.

"Jadi jangan lupa tanggal 15 Februari 2017 nanti pilih nomor 2, yaitu Sukandar-Syahlan, "tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement