Wednesday, 9 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya untuk selalu melayani masyarakat dengan maksimal. Seperti selogan yang diusung yaitu Melayani Dengan Setulus Hati, BRI dipastikan akan selalu memberi layanan terbaik. Komitmen BRI ini dibuktikan dengan meresmikan KCP (Kantor Cabang Pembantu) BRI Muara Tebo yang beralamat di KM 4 jalan lintas Tebo-Bungo, Rabu (09/11/2016).

Dalam acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Ir Agus Sunaryo, Wapinwil BRI Palembang Edi Junaidi, serta beberapa tamu undangan, Pimpinan Cabang BRI Rimbo Bujang, Ismatullah, dalam sambutannya mengatakan jika KCP BRI Muara Tebo adalah unit kerja ke-7 yang ada di Kabupaten Tebo.

"Ini adalah unit kerja kami yang ke Tujuh. walaupun baru diresmikan, namun kantor ini telah siap memberikan pelayanan yang setara dengan kantor BRI lainnya bahkan yang berada di kota-kota besar sekalipun," jelasnya.

Sementara itu, Wapinwil BRI Palembang dalam sambutannya mengatakan, tantangan keberadaan KCP ini adalah bagaimana memberikan manfaat bagi masyarakat kedepannya.

"Pada dasarnya KCP memiliki layanan yang sama dengan kantor cabang, namun hanya berbeda masalah kewenangan, mudah-mudahan keberadaan KCP BRI Muara Tebo dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," paparnya.

Pj Bupati Tebo yang pada kesempatan itu meresmikan dibukanya KCP BRI Muara Tebo, dalam sambutannya mengatakan BRI adalah salah satu Bank yang telah membantu masyarakat dan keberadaannya sudah menjangkau hingga kepelosok desa.

"Saya sangat mengapresiasi atas persemian KCP ini, dan saya harap masyarakat Tebo dapat memanfaatkan BRI untuk menumbuhkan usahanya dengan tujuan untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat," harapnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement