Monday, 28 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Seluruh kader dan simpatisan PDI-P yang berada dikecamatan Tebo Ilir menyatakan All Out untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Suka- Syahlan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Tebo periode 2017- 2022. Hal ini diungkapkan oleh Jumawarzi, SH, ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI- P kecamatan Tebo Ilir saat acara musyawarah ranting (Musran) PDI- P dikediamannya, beberapa waktu lalu.

"Pak Syahlan adalah kader PDI-P yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Tebo berpasangan dengan pak Sukandar. Sebagai kader yang  patuh dan loyal terhadap partai tentu kami akan All Out untuk memenangkan kader PDI- P yang maju dipilkada serentak 15 februari mendatang," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa sebagai partai besar, tentu kader PDI- P diyakini mampu mengantar paslon Suka- Syahlan menjadi Bupati dan wakil bupati Tebo lima tahun kedepan.

"Kader PDI-P adalah kader militan yang kemampuannya dalam merekrut masa tidak diragukan lagi," tambah Jumawarzi.

Dirinya memprediksi untuk kecamatan Tebo Ilir paslon Suka- Syahlan bisa memperoleh suara sedikitnya 55 persen.

"Melihat antusias masyarakat terhadap paslon nomor urut dua ini, diprediksi Suka- Syahlan akan memperoleh sedikitnya 55 persen suara dari seluruh TPS yang ada dikecamatan tebo ilir," katanya lagi.

Lanjutnya, khusus untuk desa betung bedarah timur yang merupakan tanah kelahirannya dirinya yakin perolehan suara bisa mencapai 65 persen.

"Kita tidak muluk- muluk dalam memprediksi perolehan suara, kendati kecamatan tebo ilir ini belum masuk kategori basis lawan," pungkasnya. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement