Tuesday, 15 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk mensukseskan Pilkada Tebo 2017 mendatang, segala upaya terus dilakukan oleh Polres Tebo. Hal itu terlihat, melalui Polsek Rimbo Ilir tidak henti-hentinya melakukan giat kepolisian (preemtif) demi mewujudkan Harkamtibmas yang handal.

Seperti yang diungkapkan oleh Polsek Rimbo Ilir dibawah pimpinan Iptu Kristian Susanto. Dijelaskannya, giat kepolisian kali ini dilakukan dengan Binluh Kamtibmas di Aula Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Senin (14/11/2016).

"Giat ini juga untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini. Apalagi kita mau menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati, "kata Kapolsek Rimbo Ilir melalui melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Brigpol Hotler Kristopel Panjaitan, S.Sos, PADA PORTALTEBO.com, Selasa (15/11/2016).


Binluh ini pun disambut baik oleh pihak desa Suparjo selaku Kepala Desa. "Saya secara pribadi dan juga kedinasan, terus mengaktifkan giat ini. Ini salah satu metode yang sederhana dengan mengedepankan peranan unit Binmas seperti saat ini, "kata Kapolsek lagi melalui Brigpol Hotler Kristopel Panjaitan.

"Saya mengajak semua pengurus desa berserta personil saya Bhabinkamtibmas Bripka Son Hadji dan teman-teman, untuk menghimpun elemen masyarakat dan stakeholder agat sama-sama menjaga Kamtibnas, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement