Thursday, 10 November 2016

author photo
Selain Tim Pemenangan, Tim Relawan Suka-Syahlan dibawah kepemimpinan Afriansyah terlihat terus merapat kedesa
PORTALTEBO.com - Pesta Demokrasi yang dikemas dalam bingkai Pemilihan Kepala Daerah dengan tujuan memilih Pemimpin Kabupaten Tebo pada Lima Tahun kedepan untuk menjalankan roda pembangunan dan Pemerintahan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung semakin terlihat dekat.

Sejumlah nama dan tokoh mulai bermunculan dengan statement dan strategi serta action yang menarik simpati masyarakat banyak dalam mendulang dukungan sebanyak-banyaknya, agar pasangan calon yang di dukung dapat meraih kemenangan.

Roni, warga Kecamatan Serai Serumpun yang diberi amanah sebagai Koordinator Kecamatan tidak tinggal diam, dengan tegas menyatakan siap untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Tebo No Urut 2 Pasangan Sukandar-Syahlan.

“Saya telah diberi amanah oleh Posko Relawan Suka-Syahlan untuk menjadi Koordinator Kecamatan Serai Serumpun, maka dari itu saya akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk kemenangan Sukandar-Syahlan untuk menjadi Pemimpin Tebo,"hal ini disampaikan langsung oleh Korcam Serai Serumpun, Roni, Rabu (09/11/2016).

Lanjutnya lagi, bahwa dirinya yakin dengan 10 Program Unggulan Suka-Syahlan bisa merebut hati masyarakat Tebo. Oleh karena itu dirinya dan Kordes-Kordes dan para simpatisan di Kecamatan Serai Serumpun siap berjuang buat kemenangan Sukandar-Syahlan.

“Saya dan para Relawan Suka-Syahlan lainnya masih menginginkan Sukandar-Syahlan melanjutkan program-programnya. Lebih baik melanjutkan dari pada mulai dari awal,”pungkasnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement