Thursday, 24 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jamaluddin dan digantikan oleh Iptu Khairunnas pada Rabu (23/11/2016).

Sedangkan Jamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tebo dipromosikan menjadi Kasat Narkoba Polres Bungo. Jabatan yang ditinggalkan oleh Jamaluddin digantikan Iptu Khairunnas yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Brimob Polres Merangin.

Setelah membacakan Surat Keputusan pengangkatan dan pemutasian, Kapolres Tebo kemudian secara langsung melantik dan memasang tanda jabatan yang baru kepada Iptu Khairunnas. Selanjutnya, penanda tanganan berita acara yang disaksikan oleh puluhan jajaran Polres Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Aman Guntoro saat dikomfirmasi mengatakan, sertijab tersebut dilakukan sesuai dengan perintah dan arahan dari Polda Jambi.“Selamat datang di Polres Tebo buat Iptu Khairunnas, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan selamat jalan buat Iptu Jamaluddin, terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebo,”imbuhnya.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement