Thursday, 17 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Dalam rangka mempersiapkan tim yang akan menjadi penggerak pengumpul suara diKecamatan Serai Serumpun, Sukandar Syahlan, Kamis (17/11/2016) sukses menggelar pengukuhan Tim Kartini Kecamatan Serai Serumpun di SP 2.

Pengukuhan Tim Kartini Serai Serumpun ini dihadiri langsung oleh Paslon Sukandar dan Syahlan. Hadir juga Pembina Tim Kartini Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa dan pengurus Tim Kartini Kabupaten Tebo.

Dalam arahan dan sambutannya, Sukandar meminta kepada seluruh tim yang dikukuhkan ini untuk terus bergerak untuk kemenangan Sukandar Syahlan di Pilkada Tebo 2017 mendatang tetapi harus tetap dengan cara yang baik dan santun.

“Silahkan semuanya bergerak tetapi saya harapkan untuk tetap mengedepankan politik santun di tengah masyarakat,” ujar Sukandar.

Dengan keberadaan tim kartini ini, ditambah tim pemenangan, tim keluarga dan tim kampanye, Sukandar yakin di Kecamatan Serai Serumpun, pasangan Sukandar Syahlan dapat meraup suara terbanyak yang akan menghantarkan kemenangan Paslon Sukandar Syahlan.

“InsyaAllah, melihat antusias dari tim kartini ini, ditambah tim lainnya, kita yakin bisa meraih suara terbanyak nanti,” tandas Sukandar. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement