Monday, 28 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) bakal mengadakan Kejuaraan Junior Nasional dan Pra PON Taekwondo pada 2 hingga 4 Desember 2016, di Surabaya.

Dari 11 atlet taekwondo Jambi yang akan mengikuti ajang nasional tersebut, 3 diantaranya adalah atlet taekwondo Kabupaten Tebo. Hal ini diungkapkan oleh Jimy Martin pelatihan Taekwondo Jambi. "Iya, ada 3 atlet asal Tebo yang ikut," kata Jimy dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Senin (28/11/2016).

Dibeberkan Jimy, tiga atlet taekwondo Tebo yang ikut Kejurnas Junior dan Pra PON di Surabaya nanti adalah. Almaqadir Milano yang bakal mengikuti hundear 68 putra, Indriani Respati hundear 50 kg putri, dan Windi Anggraini hundear 55 kg putri. "Mereka bertiga  ikut kelas tarung," kata Jimy lagi.

Lebih jauh dijelaskan Jimy, selain atlet terbaik Tebo, ketiga atlet taekwondo tersebut merupakan atlet terbaik Provinsi Jambi. "Mereka bertiga sudah teruji. Yang jelas mereka adalah atlet terbaik kita, "ucapnya.

Dikatakan Jimy, Taekwondo Tebo diketuai oleh Dandim 0416-Bute Letkol Inf. Edi Budiman, S. Jadi hari ini (Senin) mereka silaturahmi dengan Dandim untuk minta restu sekaligus pamitan, "ucap Jimy.

Kedatangan rombongan atlet Taekwondo Tebo ini langsung disambut oleh Dandim 0416-Bute Letkol Inf. Edi Budiman, S. Kepada para atlet, Dandim berharap agar berupaya sebaik mungkin untuk mengharumkan nama baik Jambi, khususnya Kabupaten Tebo. "Berjuanglah dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik,"kata Dandim.

"Apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik untuk kita. Yang terpenting lagi jaga sportifitas tanding untuk meraih prestasi, "tuntasnya. (p08) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement