Thursday, 17 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Atlet berprestasi di Kabupaten Tebo bakal mendapatkan bonus. Bahkan bonus ini sudah disediakan oleh Pemkab Tebo melalui KONI Tebo sebagai Rp 250 juta. Hal ini dikatakan oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

"Dananya sudah ada, ini yang mau kita serahkan ke atlet yang berprestasi," kata Robi saat memimpin rapat pengurus KONI Tebo dengan pengurus Cabor di aula utama kantor Dikbudpora Tebo, Kamis (17/11/2016).

Dikatakan Robi, ada aturan atau syarat yang harus dipenuhi oleh atlet penerima bonus ini. Diantaranya, atlet tersebut benar-benar mewakili Kabupaten Tebo, dalam artian atlit ini memiliki SK dari Cabor dan SK dari Bupati Tebo. "Artinya yang bakal menerima bonus ini benar-benar atlet Tebo, "katanya.

Di waktu yang sama, Faisal Ketua Bidang Organisasi KONI Tebo mengatakan, bonus atlet ini diperuntukkan bagi atlet yang berprestasi mulai dari tingkat nasional hingga tingkat kecamatan.

"Tidak dibedakan, bonus ini akan kita berikan sesuai prestasi yang diperoleh. Setiap banus yang diberikan harus disertai dengan bukti yang ontentik sperti mendali, piagam atau lainnya, "kata dia.

Untuk itu, dia minta kepada seluruh pengurus cabor agat segera menyerahkan seluruh data atlet yang berprestasi. Data ini selambat-selambatnya sudah diserahkan ke pengurus KONI pada 21 November 2016 nanti.

"Ini untuk mengurus SK nya dan besaran bonus yang bakal diterima oleh atlet," pungkasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement