Tuesday, 1 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Menghadapi perhelatan Pilkada Tebo yang tinggal menghitung hari, salah satu tokoh pemuda Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay angkat bicara. Kepada PORTALTEBO.com dia mengatakan, perbaikan dan pembangunan fasilitas umum merupakan program yang diinginkan oleh masyarakat, tak terkecuali masyarakat Sumay.

"Pembangunan infrastruktur umum masih akan menjadi pekerjaan rumah bagi siapapun yang menjadi Bupati Tebo kedepan. khusus Kecamatan Sumay, pembangunan dan perbaikan jalan adalah sesuatu yang sangat didambakan, terutama bagi masyarakat Desa yang berada Sumay bagian dalam, karena sangat membantu mengangkat perekonomian warga disana," jelas pemuda yang bernama lengkap Harryanto, S.Pd.I tersebut.

Ditambahkan olehnya, ada hal lain yang juga perlu diperhatikan, yaitu pemberian Honor bagi para guru mengaji dan guru Madrasah sore.

"Kesejahteraan bagi para guru mengaji dan guru Madrasah sore kedepannya perlu diperhatikan, karena selama ini mereka hanya digaji melalui swadaya masyarakat," tambahnya.

"Oleh karen itu, sebagai masyarakat Tebo, kita harus ikuti proses Pilkada ini sedemokratis mungkin dan tetap ingat bahwa kita semua saudara. Seperti kata Gus Dur, yang lebih penting dari politik adalah kemanusian," tutupnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement