Friday, 11 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pelayanan kesehatan gratis program dari Partai Keadilan Sejahtera, terus digelar di wilayah Kabupaten Tebo. Kali ini, Jumat (11/11/2016), pelayanan kesehatan berupa cek kesehatan gratis dilaksanakan di Posko Pemenangan Sukandar-Syahlan Kecamatan Tebo Ilir.

Atmahendra, SP Ketua DPD PKS Tebo mengatakan, cek kesehatan gratis ini sengaja dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Tebo.

Untuk jadwal, kata dia, sengaja disesuaikan dengan hari pasar. Pasalnya, jelas dia, disaat hari pasar seluruh masyarakat berkumpul di pasar untuk membeli kebutuhan rumah mereka.

"Pada hari pasar semua masyarakat kumpul karena mau belanja. Kesempatan ini lah kita gunakan untuk memberi pelayanan kesehatan, "jelas dia.


Sebelumnya, lanjut Atmahendra, cek kesehatan gratis ini sudah dilakukan dibeberapa desa di kecamatan di Kabupaten Tebo. Diantara, Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan VII Koto dan beberapa kecamatan lainnya.

"Kita keliling dari desa-desa untuk memberikan pelayanan cek kesehatan, diantaranya cek kolesterol, asam urat dan gula darah. Semuanya gratis,"kata dia lagi.

"Minggu depan rencananya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay. Alhamdulillah, antusias masyarakat tinggi. Banyak masyarakat yang datang dan memeriksa kesehatannya, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement