Monday, 28 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dugaan Penistaan Agama yang melibatkan Ahok tampaknya sampai saat ini masih jadi permasalahan yang serius bagi umat Islam di Indonesia.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Tebo Aliansi Umat Islam Jambi Kabupaten Tebo sudah mendirikan dua Posko Relawan mujahidin dan penggalangan dana untuk Aksi 212 mendatang, Posko didirikan di Kecamatan Rimbo Bujang dan di Kecamatan Tebo Tengah.

Meskipun sudah ada himbauan dari Polri untuk masyarakat yang di daerah agar tidak ikut berangkat ke Jakarta pada 02/12/2016 mendatang, namun nyatanya sampai saat ini Posko pendaftaran dan penggalangan dana untuk Aksi 02/12 masih saja berlanjut.

Saat di konfirmasi Polres Tebo melalui Ali Sodikin Waka Polres Tebo Sabtu, (27/11/2016) terkait pendirian posko mujahidin dan penggalangan dana, Ali Sodikin menjelaskan, kalau pihaknya sudah mengetahui dan sudah  menemui pengurus Posko dan menghimbau agar tidak berangkat ke Jakarta pada tanggal 02/12 mendatang.

"Kita sudah menemui pengurus posko untuk menghimbau agar tidak berangkat ke Jakarta, tapi mereka tetap buka posko," imbuhnya.

Ali Sodikin juga menambahkan bahwa Pihaknya terus memonitor posko tersebut.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement