Wednesday, 30 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Open Turnamen Sepak Bola Taruna Mas Cup Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, sore ini (30/11/2016) resmi di tutup oleh Bupati Tebo. Lem Setan Klub Sepakbola asal Sungai Ruan Kabupaten Batanghari berhasil mengalahkan Napal FC 2-1.

Saat seremonial penutupan Jasrimal, Ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan selamat datang KEPADA Pj Bupati Tebo di lapangan sepak bola Palimo Usuh Desa Sungai Keruh, dalam laga Final Open Turnamen sepak bola Taruna Mas Cup tahun 2016.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Bupati Tebo di lapangan sepak bola Palimo Usuh Desa Sungai Keruh ini, dalam laga Final dan penutupan turnamen sepak bola Taruna Mas Cup tahun 2016," ucapnya.

Kemudian Jasrimal juga menjelaskan turnamen pada tahun ini di ikuti oleh 48 tim, dan hari ini Kamis (30/11/2016) adalah partai final antara kesebelasan Napal FC melawan Lem Setan FC, dan dimenangkan oleh Lem Setan FC skor akhir 2-1.

"Perlu kami sampaikan turnamen pada tahun ini di ikuti oleh 48 tim yang berlaga, dan hari ini partai Pinal antara kesebelasan Napal FC melawan Lem Setan FC, serta tak lupa saya sampaikan kepada Kang Thoriq Alkatiri dan Kang JIMMY Napitupulu untuk tidak kapok datang kesini, kalau kita masih di beri umur panjang insyaallah tahun depan kita hubungin lagi," ungkap Jasrimal.

Kemudian Bupati Tebo Agus Suanaryo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana serta tim yang berlaga di turnamen Taruna Mas ini, dan Agus Suanaryo juga berharap kalau turnamen ini bisa di jadikan agenda tahunan Kabupaten.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada panitia pelaksana serta tim yang berlaga di turnamen Taruna Mas ini, dan saya berpesan berhubung disini ada ketua KONI bagaimana caranya mensupport kegiatan ini menjadi agenda tahunan Kabupaten Tebo," Pintanya.

Kemudian tak lupa Bupati Tebo juga mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara pada turnamen Taruna Mas Cup."Selamat kepada tim yang menjadi juara pada turnamen Taruna Mas Cup tahun ini dan bisa mempertahankannya pada turnamen selanjutnya," ucapnya.

Untuk di ketahui, juara 1 Taruna Mas Cup tahun 2016 di menangkan oleh FC Lem Setan mendapatkan hadiah Rp 10 Juta, Juara 2 di menangkan oleh Natal FC hadiah Rp 6 Juta dan Juara ke 3 di menangkan oleh MK Junior dengan hadih Rp 4 Juta.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement