Saturday, 5 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tim keluarga (Tikar) pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tebo Suka-Syahlan pada Sabtu (5/11) sekitar pukul 14.00 WIB resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Suka-Syahlan, Rimbo Bujang.

Pengukuhan itu sendiri langsung dilakukan pasangan Suka-Syahlan, yang dihadiri langsung oleh penasehat tim keluarga Agus Rubiyanto. Terlihat sejumlah warga dari Desa Sari Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang tersebut begitu bersemangat untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017. Pengukuhan tersebut juga disertai dengan pembacaan ikrar sumpah untuk bersedia menjadi Tim kelurga (Tikar) Pasangan Suka-Syahlan.

Usai pengukuhan, Tim keluarga Desa Sari Mulyo dengan kompak menyatakan akan memenangkan pasangan No 2 pada Pilkada Tebo 2017. Tidak hanya itu, mereka juga menargatkan suara sebanyak-banyaknya minimal 80 persen untuk wilayah Desa Sari Mulyo.

"Demi kemenangan, kami tim keluarga Desa Sari Mulyo siap dan bersedia mencari suara sebanyak mungkin untuk kemenangan Suka-Syahlan. Apapun tantangannya kami tetap mencoblos No urut 2, " ungkap salah satu warga Sari Mulyo.

Sementara itu, Sukandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya karena sudah bersedia menjadi Tim keluarga untuk memenangkan Suka-Syahlan. Dan Sukandar juga mengucapkan permohonan maaf kepada warga Sari Mulyo Karena selama lima tahun  memimpin Tebo masih banyak pembangunan yang belum dibangun.

"Terimaksih kepada Bapak dan Ibu yang hadir, dan saya atas nama pribadi juga meminta maaf kepada Bapak/Ibu hadir, insya Allah jika periode kedua saya jadi Bupati akan saya tuntaskan semua pembangunan agar masyarakat bisa menikmati perjuangan kita bersama," katanya.

Dirinya meminta kerjasama yang baik, jangan pantang menyerah dan terus berjuangan demi menuju Tebo Tuntas 2022. “Dengan ini saya pasangan Suka-Syahlan resmi mengukuhkan tim keluarga Desa Sari Mulyo," tutupnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement