Monday, 21 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah mengukuhkan Tim Kartini Kecamatan Tebo Ilir, Senin (22/11/2016), Sukandar-Syahlan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Tebo Ilir, di Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir. Di waktu bersamaan, juga dilakukan pengukuhan Tim Mawar Kecamatan Tebo Ilir yang dikukuhkan oleh Saniatul Lativa.

Pada pengukuhan ini, Tim Pemenangan Dan Tim Mawar Kecamatan Tebo Ilir menargetkan kemenangan untuk paslon Sukandar-Syahlan sebesar 60 persen.

"Kita akan terus berjuang. Kita akan hadiahkan kemenangan 60 persen untuk Sukandar-Syahlan," kata Arfani Ketua Tim Pemenangan Sukandar-Syahlan Kecamatan Tebo Ilir.

Hal ini disambut baik oleh Syhalan calon wakil Bupati Tebo yang mendampingi Sukandar. "Optimis boleh, tapi jangan sampai menyalahi aturan. Kita harus menangan, tapi memang dengan cara bermartabat, "ujar Syahlan.

Untuk meraih kemenangan secara bermartabat, lanjut Syahlan, sosialisasikan program-program Sukandar-Syahlan ke masyarakat luas. "Jadi bukan mencari dukungan dengan cara memburuk-burukan orang lain. Saya ingatkan lagi, kita harus berpolitik santun. Sosialisasikan program-program kita ke masyarakat, "kata Syahlan lagi.

Senada dikatakan Saniatul Lativa Pembina Tim Mawar dan Tim Kartini Tebo. Dia berharap semangat Tim Pemenangan maupun Tim Kartini dan Tim Mawar untuk memenangkan paslon Sukandar-Syahlan agar selalu terjaga.

"Mari kita sama-sama memenangkan Sukandar-Syahlan untuk dua priode," katanya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo dan Saniatul Lativa Pembina Tim Kartini dan Tim Mawar Kabupaten Tebo, pengukuhan Tim Pemenangan Dan Tim Mawar ini dihadiri oleh M. Hamim Ketua PAN Tebo, serta pengurus Tim Pemenang dan Tim Mawar Kecamatan Tebo Ilir. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement