Thursday, 24 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Kecamatan Tebo Tengah akan kedatangan Tim penilai lomba camat teladan/berprestasi tingkat Provinsi Jambi, Kecamatan Tebo Tengah merupakan perwakilan Kabupaten Tebo dalam lomba tersebut.

Sekcam Tebo Tengah Hamdani Firdaus. SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kedatangan tim dari Propinsi Jambi tersebut untuk menilai ekspose yang dilakukan oleh Camat Tebo Tengah terkait program-program kegiatan di Kecamatan Tebo Tengah, pelayanan, administrasi perkantoran, tata kelola pemerintahan di Kecamatan Tebo Tengah.

"Memang benar kecamatan kita akan dikunjungi oleh Tim Penilai Camat Teladan/berprestasi dari Provinsi Jambi, diperkirakan mereka akan sampai kekantor sekitar jam 09.00 Wib, kedatangan tim ini untuk menilai paparan kegiatan yang akan dilakukan oleh Camat Tebo Tengah," jelasnya, Kamis (24/11/2106).

Segala persiapanpun dilakukan untuk menghadapi perlombaan tersebut, dan Hamdani berharap Tebo Tengah akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Pengumpulan data dan persiapan untuk ekspose besok pagi sudah rampung, dan harapan kami mudah-mudahan penilaian yang kita terima bagus, dan syukur-syukur dapat mewakili provinsi jambi untuk tingkat Nasional," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement