Wednesday, 2 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada serentak, Wakapolda Jambi Kombes Pol Nugroho Aji, bersama rombongan, Rabu (2/10/2016) melakukan kunjungan ke wilayah hukum Kabupaten Tebo.

Tidak hanya mengunjungi kantor KPUD dan Panwas Kabupaten Tebo, Wakapolda Jambi yang didampingi Forkompinda Tebo juga mengunjungi posko tim pemenangan masing-masing pasangan calon (paslon).

Kunjungan pertama dilakukan ke posko pemenangan Hamdi-Harmain (posko Baselang) yang berada di jalan Asoy desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah. Kedatangan wakapolda langsung disambut oleh paslon Hamdi-Harmain beserta pengurus partai pengusung, partai pendukung serta tim pemenangan Hamdi-Harmain.


Usai mengunjungi posko tim pemenangan Hamdi-Harmain, Wakapolda bersama rombongan mengunjungi posko tim pemenang Sukandar-Syahlan yang berada di Km. 4 jalan lintas Tebo Bungo.

Dalam kunjungannya, Wakapolda menitip anggotanya pada paslon dan tim pemenangan Sukandar-Syahlan. "Saya titip anak dan anggota saya untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada ya, "ujar Kombes Pol Nugroho Aji.

Selain untuk bersilaturahmi, lanjut wakapolda, kedatangan dia bersama rombongan untuk menginventarisasi hal-hal yang berpotensi untuk menganggu pelaksanaan Pilkada nanti. "Kita ingin pelaksanaan Pilkada ini berjalan aman dan sukses," kata dia.

Lanjut dia, ada beberapa kegiatan yang dianggap berpotensi terjadinya komplik yang mesti diantisiipasi, diantaranya terjadinya benturan sesama tim atau anggota saat kampanye. "Jangan sampai saat kampanye nanti ada yang membawa senjata tajam, batu atau sebagainya yang dilarang. Ini akan kami pantau terus hingga Pilkada selesai, "tegasnya.

Terakhir, Wakapolda berpesan kepada paslon Sukandar-Syahlan agar bisa mempersiapkan diri untuk rela, dalam artian harus siap menang atau siap kalah.

"Jika ada masalah silahkan kordinasi atau laporkan ke Polres Tebo atau Polda Jambi. Kami dari kepolisian sangat merespon, makanya kami bisa sampai disini (posko tim pemenangan Sukandar-Syahlan). Jadi saya minta jangan sampai pesta demokrasi ini ternodai," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement