Tuesday, 9 August 2016

author photo
Serah terima nota pengantar LKPJ Keuangan Bupati Tebo
PORTALTEBO.com - Enam Fraksi DPRD Tebo dalam paripurna LKPJ Keuangan Bupati Tebo secara tegas menerima LKPJ Keuangan Bupati Tebo Tahun Anggaran 2015 pada Selasa (09/08/2016) di Aula DPRD Tebo.
Ketua DPRD Tebo memimpin Paripurna LKPJ Keuangan Bupati Tebo Tahun 2015
Hadir pada Rapat Paripurna Pandangan Akhir Fraksi - Fraksi DPRD Terhadap Jawaban Pemerintah Kabupaten Tebo Tentang LKPJ Keuangan Bupati Tebo Tahun Anggaran 2015 seluruh Fraksi, baik itu Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN dan Fraksi Nasional Demokrat Kebangkitan Bangsa.
Penandatanganan oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto
 
Fraksi Golkar, Maslan saat menyampaikan pandangan akhir ia mengatakan bahwa memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah berhasil mendapatkan Opini WTP dari BPK RI.
Anggota DPRD Tebo hadiri paripurna
"Fraksi Golkar mengharapkan kepada pemerintah dapat bekerja lebih keras agar masyarakat dapat merasakan kinerja pemerintah.
Fraksi Golkar menerima dan menyetujui pertanggungjawaban keuangan Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2015,"ujarnya.

Senada dikatakan oleh Fraksi PDIP yang disampaikan oleh Nuryanto, Fraksi Demokrat oleh Dewi Apriyanti, Fraksi Gerindra oleh Topik, Fraksi PAN oleh Suhendri, dan Fraksi Nasional Demokrat Kebangkitan Bangsa oleh Mursalim, bahwa dapat menerima atau menyetujui LKPJ Keuangan Bupati Tebo.
"Dengan demikian maka pandangan Fraksi tersebut akan dituangkan dalam keputusan DPRD Tebo tahun 2016,"pungkas Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement