Wednesday, 2 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Gabungan organisasi masyarakat (Ormas) Islam dan berbagai tokoh rencananya bakal gelar aksi demo pada Jumat (4/11/2016) di Jakarta. Aksi demo ini dilakukan terkait dugaan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah menistakan agama.

Terkait rencana aksi demo tersebut, Hariyanto Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Tebo dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan tentang adanya masyarakat maupun Ormas Islam di Tebo yang bakal ikut aksi demo tersebut.

"Belum ada laporan yang masuk,"ujar Hariyanto saat ditanya apakah ada masyarakat maupun anggota Ormas Islam di Tebo yang ikut aksi demo di Jakarta nanti.

Meski demikian, lanjut Hariyanto, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Polres Tebo. Kordinasi tersebut terkait apakah nanti ada masyarakat maupun Ormas Islam di Tebo yang bakal ikut aksi demo nanti.

"Kita selalu kordinasi sama Polres Tebo terkait rencana aksi demo ini," singkatnya.

Seperti yang diberitakan sejumlah media, pada Jumat (4/11/2016) gabung Ormas Islam dan berbagi tokoh bakal menggelar aksi demo di Jakarta. Aksi demo ini digelar terkait dugaan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah menistakan agama. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement