Wednesday, 16 November 2016

author photo
Panitia MBA Tebo saat cek lintasan 
PORTALTEBO.com – Bagi para pecinta olahraga sepeda sepertinya sangat rugi jika tidak mengikuti event Mountain Bike Adventure (MBA) jelajah kota sejarah II. Pasalnya, event yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Tebo pada 20 November 2016 nanti bakal seru, karena rute atau lintasan yang bakal dilalui oleh para peserta sangat ekstrim dan menantang. Hal ini dikatakan oleh Jawir Ketua Trek yang juga panitia MBA.

“Kita sudah melakukan pengecekan rute yang bakal dilintasi. Rutenya ekstrim dan sangat menantang. Rugi kalo ndak ikut,” ujar Jawir pada PORTALTEBO.com, Rabu (16/11/2016).

Dijelaskan Jawir, event MBA dengan mengedepankan Salam “Satu Sepeda Sejuta Sahabat” terlaksana atas kerjasama Pemkab Tebo dengan Combat STS Tebo dan Tebo Racing Energy Klub (TREK). Pada event ini, peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya atau gratis. “Event ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh ikut,” kata Jawir lagi

Lanjut dia, selain untuk ajang mengasah bakat dan silaturahmi atar pecinta sepeda, event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo dan hari Pahlawan, “Start dan Finish di taman Tanggo Rajo, Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah,” ucapnya.

Dijelaskan Jawir, doorprize atau Hadiah utama MBA ini adalah 1 unit sepeda motor. Untuk peserta yang terdaftar akan mendapatkan fasilitas snack dan makan siang. "MBA ini juga terlaksana atas kerjasama dengan Polres Tebo dan KONI Tebo. Mudah-mudahan kegiatan ini terlaksana dengan sukses, "katanya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar, kata Jawir, bisa langsung menghubungi panitia ke nomor 0852 1587 6345 (Andri), 0852 6672 1243 (Teten)," Pendaftaran mulai hari ini sampai tanggal 20 pagi, atau sebelum MBA dimulai, "pungkasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement