Thursday, 17 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Terkait keluhan pihak Puskesmas Rimbo Bujang saat kunjungan Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH, beberapa waktu lalu, langsung ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Rimbo Bujang.

Terbukti, Rabu malam (15/11/2016), anggota Polsek Rimbo Bujang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH, melakukan patroli dan razia bersama dengan Satpol PP.

Dalam patroli dan razia tersebut, Tim ini berhasil mengamankan 7 orang muda-mudi yang mengganggu ketertiban umum. Pada saat diamankan sekelompok pemuda tersebut sedang pesta minum-minuman keras jenis tuak yang dicampur atau di oplos dengan obat batuk komik bintang tujuh.

Ketujuh pemuda ini pun langsung diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan.

Adapun nama ketujuh pemuda ini adalah DK (19), JB (19), YS (19), JS (20) , TH (16), dan YS (19). Selain ketujuh pemuda ini, turut diamankan untuk barang bukti berupa 3 kantong tuak, obat batuk komik 30 bungkus, dan tiga unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion, satria FU, dan Honda Vario.

"Setelah kita bina, ketujuh pemuda itu kita serahkan kepada orang tuanya, "kata Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat,SH, melalui Aiptu Ngadiman. Dia juga mengatakan ketujuh pemuda itu telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

"Kiya juga minta kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya, "kata Aiptu Ngadiman lagi.

‪Hal senada juga disampaikan oleh Bambang Kasi Trantib Kecamatan Rimbo Bujang Bambang. Dia mengajak kepara orang tau untuk mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari pergaulan dan lingkungan yang tidak baik.

"Peranan orang tua dalam mengawasi, membina dan mendidik anak sangat dominan. Jadi kepada adik-adik yang terjaring hendaknya ini menjadi pelajaran dan jangan diulangi kembali. Dan kepada orang tua, mari sama-sama kita awasi anak-anak kita, "tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement