Tuesday, 8 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk antisipasi adanya kecurangan, pemuda Tebo telah membentuk Tim Sergap Sukandar-Syahlan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022. Meski tim ini belum dikukuhkan, namun mereka siap pantau proses Pilkada Tebo 2017 hingga tuntas. Hal ini dikatakan Juliandi Ketua Tim Sergap Kecamatan Tebo Tengah dan Sumay, Selasa (8/11/2016).

"Kita ingin pelaksanaan Pilkada ini tanpa ada kecurangan. Makanya harus kita pantau juga. Mulai dari proses hingga selesai nanti, "kata Andi Tebo sapaan akrab Juliandi pada PORTALTEBO.com.

Dijelaskan Andi, keberadaan Tim Sergap ini bukan karena tidak percaya dengan kinerja KPUD Tebo, Panwas maupun aparat kepolisian. Namun, keberadaan Tim Sergap ini ingin menciptakan Pemilukada yang, jujur dan bermartabat.

Berdasarkan pengalaman, Andi menduga ada kecurangan yang te rsistematis di Tebo. Kecurangan ini biasanya melibatkan birokrasi yang intimidasi atau intervensi. Hal ini terjadi mulai dari yang punya jabatan hingga yang belum terangkat menjadi PNS atau tenaga honorer. "Ini yang tidak kita inginkan kerena bisa merugikan jagoan kami (Suka-Syahlan),"tegasnya.

Meski demikian, Andi berharap, pelaksanaan Pilkada Tebo 2017 ini bisa terlaksana dengan aman, damai dsn sukses. "Ini yang selalu disampaikan jagoan kami agar selalu kawal dan pantau pelaksanaan Pilkada hingga tuntas, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement