Tuesday, 8 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ada tulisan yang tidak pantas di dinding ruang tunggu kantor DPRD Tebo.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, tulisan yang berisi 'A...... G, L.....E, E.... A L.......E BESAK DI KAB TEBO, KORUPSI BESAK, ditulis Senin sore (7/11/2016). Tidak tahu, siapa yang menulis tulisan tersebut.

Pantauan PORTALTEBO.com di kantor DPRD Tebo, tampak dinding yang bertuliskan bahasa tidak pantas tersebut sudah ditimpa dengan cat warna putih. Meski demikian masih ada beberapa huruf yang terlihat jelas.

Sementara, ER nama yang tertera dalam tulisan tersebut diduga adalah salah satu pegawai di kantor DPRD Tebo. Sayangnya, hingga saat ini ER belum bisa dikonfirmasi.

Adanya tulisan tersebut sangat disayangkan oleh M. Hatta salah satu aktivitas Tebo. "Ini sangat tidak pantas. Apalagi ditulis di dinding ruang tunggu kantor DPRD Tebo, "kata Hatta saat dikonfirmasi.

"Kan banyak cara yang layak dan terhormat jika ingin menyampaikan aspirasi. Kok malah dinding yang ditulis seperti itu. Apalagi itu kantor rakyat,"ketusnya.

Sebaiknya, kata Hatta, jika ada persoalan atau masalah segera diselesaikan secara kekeluargaan. Jika tidak menemukan solusi atau jalan keluar, laporkan masalah tersebut ke pihak yang berwenang, "Bukan dengan mencoret atau menulis dinding. Apalagi dinding kantor DPRD yang merupakan kantor kita bersama, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement