Monday, 14 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Pasca kekosongan jabatan Plt Sekda Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Alm.Ir. Arif Ma'ruf, Pj Bupati Tebo mengusulkan tiga nama untuk menggantikan posisi tersebut.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan PORTALTEBO.com, kekosongan jabatan Plt Sekda Tebo tersebut diisi oleh Abu Bakar, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Sekda Tebo.

Ketika dikonfirmasi, Abu Bakar membenarkan bahwa terhitung mulai 11 November 2016 dirinya menjabat sebagai Plt Sekda Tebo.

"Dengan keluarnya persetujuan dari Gubernur Jambi terkait pengganti Plt Sekda Tebo, maka terhitung 11 November kemarin hingga ditunjuknya Sekda definitif jabatan tersebut saya yang mengembannya," jelas Abu Bakar, Senin (14/11/2016).

Walaupun dirinya menjabat sebagai Sekda, namun Abu Bakar mengatakan akan tetap melakukan koordinasi dengan Pj Bupati terkait tugas dan wewenangnya.

"Sekda adalah jabatan yang sangat penting, salah satunya adalah yang berkaitan dengan kepegawaian, dan untuk itu saya akan tetap melakukan koordinasi dengan Pj Bupati," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement