Friday, 25 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Turnamen sepakbola Bupati Cup Tebo tahun 2016 memasuki babak perempat final, delapan tim yang akan bertarung untuk merebut tiket kesemifinal diantaranya PS Wanareja, Mesra FC, Seguntang FC, Telpamas FC, Persikal FC, STS FC, Renaisanse FC, dan Pratama FC.

PS Wanareja menjadi tim yang pertama kali merebut tiket semifinal setelah di pertandingan tadi sore, Jum'at (25/11/2016)  berhasil mengalahka Mesra FC dengan skor 1-0.

Ketua panitia turnamen, dr.donal ketika dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengenai persiapan panitia untuk babak perempat final mengatakan, untuk persiapan pengamanan pertandingan perempat final, panitia belum menambah jumlah pihak keamanan.

"Untuk perempat final pengamanan masih sama seperti pertandingan penyisihan, dimana pihak keamanan dari Polres Tebo dan Satpol PP akan selalu stand by selama pertandingan dan belum ada penambahan jumlah anggota," paparnya, Kamis (24/11/2016).

Disamping itu dia juga mengajak semua tim, baik pemain, official, maupun suporter agar tetap menjaga suportifitas selama pertandingan.

"Agar turnamen ini dapat berlangsung sesuai jadwal, diharapkan kepada semua pihak untuk selalu menjunjung suportifitas," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement