Thursday, 10 November 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pejabat Bupati Tebo, Agus Sunaryo membuka secara langsung pelaksanaan Turnamen Bola Kaki merebut piala Bupati Cup V Kabupaten Tebo 2016, Kamis (10/11/2016).

Turnamen yang digelar di Stadion Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah ini, merupakan kegiatan rutin tahunan PSSI Tebo.

Selain Pj Bupati Tebo, tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kapolres Tebo, Pengurus seluruh pengurus PSSI Tebo, Forkompinda dan undangan lainnya.

Dr. Donal Ketua Panitia mengatakan, turnamen bola kaki ini diikuti oleh 38 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Tebo. "Ini dilaksanakan mulai hari ini (10/11/2016) sampai tanggal 30 November 2016 mendatang, "kata Dr.  Donal dikonfirmasi PORTALTEBO.com.

Sementara, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo menyambut baik atas terlaksananya Turnamen Bola Kaki Bupati Cup ini. Dia berharap dengan dilaksanakannya turnamen ini mampu menjaring atlet bola kaki berbakat di Kabupaten Tebo.

"Bola kaki adalah cabang olahraga prestasi. Saya minta jaga sportifitas bertanding di lapangan. Dan saya ucapkan selamat bertanding, "kata Pj Bupati Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement