Tuesday, 4 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Sebanyak 137 jama'ah haji asal Kabupaten Tebo, dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada 6 Oktober 2016 mendatang melalui embarkasi haji Batam. kepulangan jama'ah haji Tebo akan berbarengan dengan jama'ah haji asal Kabupaten Bungo dan Kota Sungai Penuh yang juga berada di kloter 19.

"Berdasarkan informasi dari Kanwil Kemenag Propinsi Jambi yang kami terima, jama'ah haji Kabupaten Tebo akan sampai di tanah air pada enam Oktober," jelas Zainudin selaku staf haji Kemenag Tebo, Selasa (04/08/2016).

Seterusnya dikatan oleh Zainudin, bahwa nantinya setelah dari Batam jama'ah haji akan terbang menuju Jambi dan singgah di asrama embarkasi haji Jambi untuk penyerahan dari panitia Propinsi ke panitia Kabupaten, dan selanjutnya jama'ah haji akan meneruskan perjalanan menuju Kabupaten Tebo.

"Segala persiapan untuk kepulangan jama'ah haji asal Tebo telah kita siapkan, dan jika tidak ada kendala, Insyaallah Jum'at dinihari sudah tiba di Masjid Agung Al-ittihad," tambahnya.

Untuk diketahui, pada awalnya ada 138 jama'ah haji Tebo yang berangkat ke tanah suci, namun satu jama'ah haji meninggal dunia dan dimakamkan disana.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement