Saturday, 8 October 2016

author photo
Brigadir Hotler Kristopel saat mengatur lalu lintas di jalan depan SMK Budi Luhur 
PORTALTEBO.com - Untuk antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polsek Rimbo Ilir rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas jalan. Seperti yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Rimbo Ilir melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Hotler Kristopel, S.Sos. Sabtu (8/10/2016) sekitar pukul 06.30 Wib, melakukan giat rutin mengatur lalu lintas di jalan depan gerbang atau pintu masuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Luhur, tepatnya di jalan Kopi, desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir.

Kristopel menjelaskan, kegiatan rutin Bhabinkamtibmas ini dilakukan sebagaimana peranan atau tugas pokok Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyrakat.

Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan atau tindakan preemtif kepolisian, sebagai mencegah terjadinya Laka lantas. Dimana, menurutnya, jalur atau jalan yang berada di depan SMK Budi Luhur tersebut merupakan rawan terjadinya kecelakaan berkendara.

"Karna itu, kita perlu melakukan kegiatan rutin mengatur lalu lintas disana (jalan depan SMK Budi Luhur), "ujar pada PORTALTEBO.com.


"Saya mewakili Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Kristian Susanto juga mengharapkan kegiatan rutin ini mendapat dukungan dari pihak sekolah, baik dari pihak yayasan SMK Budi luhur serta dewan guru sekolah. Agar kedepannya kegiatan rutin ini terlaksana lebih maksimal lagi,"tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement