Tuesday, 4 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sepertinya, tidak hanya kaum pria saja yang bakal menangkan pasangan Sukandar-Syahlan untuk Pilkada Tebo 2017 mendatang. Namun, kaum hawa juga tidak mau ketinggalan. Seperi di Kecamatan Sumay, kaum hawa yang menamakan Tim Kartini Kecamatan Sumay, meyakini jika 60 persen kaum hawa di Sumay siap memenangkan pasangan Sukandar-Syahlan.

"Saya targetkan 60 persen lebih kartini di Sumay bakal dukung pasangan Suka-Syahlan," ujar Mardiana Ketus Tim Kartini Kecamatan Sumay, kepala PORTALTEBO.com, Selasa (4/10/2016).

Dijelaskan Dian, sapaan akrab Mardiana, Kecamatan Sumay terdiri dari 12 desa. Dari 12 desa tersebut sudah terbentuk tim Kartini desa. Dalam artian, tim Kartini desa tersebut siap menghimpun dukungan untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan.

"Semua dTim Kartini desa di Kecamatan Sumay nyatakan siap memenangkan Suka-Syahlan. Cuma kita tidak ingin muluk-muluk, cukup bisa meraup 60 persen suara saja di Sumay, "kata Dian lagi.

Terakhir, Dian mengajak kepada kartini-kartini di Kecamatan Sumay yang ingin bergabung untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang, agar bergabung pada tim Kartini desa masing-masing.

"Ayo kita tentukan pilihan yang terbaik. Cepat gabung ke Tim Kartini, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement