Tuesday, 18 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sukandar mantan Bupati Tebo mengatakan jika saat ini pembangunan di Kabupaten Tebo sudah banyak perubahan dan terus berkembang. Hal itu terbukti, saat ini Tebo sudah memiliki Masjid Agung, Sport Center (stadion) dan lain sebagainya.

"Saat ini Tebo juga tengah membangun Gardu Induk (GI) PLN. Kalau ini selesai dibangun, Tebo tidak lagi terkendala dengan listrik. Artinya, Tebo sudah banyak perubahan, "kata Sukandar pada PORTALTEBO.com.

"Lihat saja sendiri, sekarang kan sudah mulai nampak perwajahan kota Tebo. Ada jalan dua jalur yang dilengkapi dengan lampu penerangan di sepanjang jalan,"katanya lagi.

Tidak hanya Masjid Agung dan Sport Center, lanjut Sukandar, dimasa Kepemimpinannya pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum terus dilakukan. Seperi jalan penghubung antar kecamatan, antar desa, pasar, puskesmas, sekolah dan lainnya.

"Kita kan tahu kalau anggaran Tebo sangat terbatas. Jadi apa yang dibangun berdasarkan prioritas dan sesuai kebutuhan, "ujar Sukandar.

Saat disingung PORTALTEBO.com terkait banyaknya gunjingan kalau pembangunan di tidak ada perubahan, dan banyaknya anggaran Tebo yang diprioritaskan untuk membangun wilayah Rimbo, Sukandar mengatakan, "Waktu itu kan saya pemimpin, namanya pemimpin tentu ada yang senang dan ada juga yang tidak senang. Ya mudah-mudahan, siapa yang mengatakan Tebo tidak berkembang, hatinya cepat dibuka Tuhan, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement