Friday, 7 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Rencana unjuk rasa ratusan warga ke PT LAJ, pada Senin (10/10) besok, di benarkan oleh Tarmizi saat menjawab pemberitaan tentang dirinya terkait tuntutan mereka kepada Perusahaan.

Dikutip dari djambi.co, Tarmizi mengatakan bahwa unjuk rasa yang digawanginya bersama Boy Nasution itu, akan melibatkan 300 KK yang memiliki persoalan lahan dengan perusahaan, yang mana nantinya akan mereka gelar di basecame perusahaan yang ada di lapangan.

“Saya tidak mau bicara duit lagi, besok tuntutan kami hanya minta pelepasan lahan, mana yang sudah di garap masyarakat tolong dilepaskan, itu saja” jawabnya, (6/10/2016).

Ketika dirinya disinggung pernah menerima ganti rugi dan pernah membuat kesepakatan dengan pihak perusahaan di tahun 2015, Tarmizi tidak menampik, Dirinya hanya menjawab, bahwa yang sudah diganti baru 200 hektar, sedangkan total garapan ada 4000.

“Yang dibayar itu baru 200 hektar, selebihnya belum, itu yang buat saya heran kenapa belum dibayar padahal sudah ada kesepakatan, kita ada bukti, kalau mau dibilang sabar kami sudah menunggu setahun lebih” terangnya memaparkan.

Rencana aksi unjuk rasa pada senin besok, lanjut Tarmizi, kemungkinan akan di ikuti warga dari Tujuh Koto yang punya kesamaan nasib, “Surat sudah kita sampaikan ke Polres” jawabnya menegaskan. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement