Tuesday, 18 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo yang mendampingi Sukandar, optimis bakal menang pada Pilkada 2017 mendatang. Dia pun berpesan pada para pendukungnya agar kemenangan itu harus bermartabat. Hal itu dikatakannya saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Tim Kartini di Posko Tim Kartini Kabupaten Tebo, depan lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah, beberapa waktu lalu.

"Kemenangan yang kita peroleh harus kemenangan yang bermartabat, bukan kemenangan dengan politik uang, hujat menghujat dan lain sebagainya. Jadi, berpolitik lah yang santun, "kata Syahlan dihadapan anggota dan pengurus Tim Kartini Kabupaten Tebo.

Diakuinya, saat ini banyak hujatan yang ditujukan pada dirinya maupun Sukandar. Namun hal itu tidak meski harus ditanggapi. "Biarkan orang menghujat, kita tetap santun,"ucapnya.

Untuk Tim Kartini, Syahlan mengucapkan terima kasih atas pernyataan dan komitmennya untuk mendukung Sukandar-Syahlan pada 2017 nanti. "Tim Kartini adalah perempuan yang terhebat. Yang jelas, tidak ada suami yang sukses tampa perempuan (istri) yang hebat dibelakangnya. Ini fakta, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement