Monday, 17 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Meskipun tengah sibuk dalam proses pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilkada 2017 mendatang serta ditengah kesibukan sang Isteri di senayan, H Sukandar tetap fokus dalam mengurusi isteri dan anak-anaknya.

Dalam pengukuhan Tim Kartini Kabupaten Tebo, H Sukandar mengakui bahwa saat ini istrinya sedang hamil. Iapun mengaku sangat berharap mendapatkan momongan perempuan. Tapi tentunya ia menyerahkan segalanya kepada yang maha kuasa.

"Mohon doa momongan kami selalu sehat, dan kelak menjadi anak yang berbakti, baik kepada orang tua maupun kepada agama, amin,"kata H Sukandar.

Pantauan PORTALTEBO.com pada acara pengukuhan Tim Kartini Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di Kota Muara Tebo tersebut terlihat Saniatul Lativa Sukandar tetap bugar dan semringah menghadapi para ibu-ibu Tim Kartini meskipun saat ini tengah mengandung calon anaknya yang ke enam.

"Maunya sih anak perempuan, tapi semua saya serahkan dengan yang maha kuasa. Dan yang terpenting saya sangat Alhamdulillah selama saya menjadi Bupati, saya sempat melayani masyarakat, dan juga tetap mengutamakan untuk melayani keluarga,"imbuhnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement