Sunday, 23 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Bangsa yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang yang baru setahun  berdiri, masih butuh banyak perhatian. Salah satu alat praktek siswa. Hal ini dikatakan oleh Rudi Hardiyanto Kepala SMK Bina Bangsa.

"Memang kita baru berdiri pada 2016 ini. Tapi, Alhamdulillah fasilitas yang kita miliki sudah cukup memadai. Hanya saja kita butuh alat praktek untuk siswa jurusan tata busana, "ungkap Kepala SMK Bina Bangsa pada PORTALTEBO.com.

Untuk diketahui, lanjut dia, saat ini ada 23 siswa yang terdaftar di SMK Bina Bangsa. Dari 23 siswa tersebut, dididik oleh 12 orang guru. "Meski baru buka (berdiri), sekolah kita cukup diminati. Ini buktinya, ada 23 siswa yang sudah terdaftar dan belajar disini," kata dia.

Atas kekurangan fasilitas atau alat praktek tersebut, Rudi berharap adanya bantuan dari dinas atau instansi terkait. Tujuannya, agar proses belajar dan mengajar di SMK Bina Bangsa bisa lebih maksimal.

"Mudah-mudahan kekurangan fasilitas ini didengar oleh dinas terkait. Dan sekolah kami bisa mendapat bantuan alat praktek, "pungkasnya berharap. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement