Monday, 17 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Tim Kartini, di Posko Tim Kartini Kabupaten Tebo, Senin (17/10/2016), mengaku menghabiskan waktu 3 hari untuk menerima tawaran Sukandar untuk menjadi wakilnya pada Pilkada 2017.

"Butuh waktu 3 hari untuk menerima pinangan bapak Sukandar. Waktu itu HP saya matikan. Saya benar-benar berpikir keras waktu dia (Sukandar) minta saya jadi wakilnya, "ungkap Syahlan dihadapan pengurus dan anggota Tim Kartini Kabupaten Tebo.

Dikatakan Syahlan, banyak pertimbangan yang membuat dia memutuskan untuk menerima pinangan Sukandar tersebut. Diantaranya, program yang merakyat untuk membangun Tebo.

"Setelah saya pikir, ini untuk kepentingan masyarakat Tebo juga. Makanya saya putuskan menerima pinangan beliau (Sukandar)," ucapnya.

Lebih jauh dikatakan Syahlan, tidak hanya siap mendapingi Sukandar pada Pilkada 2017 mendatang, namun dirinya juga siap mendukung dan mensukseskan program Sukandar. Intinya, untuk menuntaskan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat untuk lima tahun kedepan.

"Saya siap baik di darat, di udara (Medsos) maupun di tanah. Karena ini untuk kepentingan orang banyak, "kata mantan ketua KPUD Tebo dua priode ini (2003-2013).

Untuk itu, Syahlan minta kepada masyarakat Tebo khusunya anggota dan pengurus Tim Kartini Kabupaten Tebo, agar memperjuangkan niat baik tersebut. Caranya, pilih pasangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada 2017 nanti, "tuntasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement