Sunday, 30 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah simpatisan Yopi Muthalib yang menyatakan dukungan kepada pasangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang, sekarang pendukung Sri Sapto Edy juga menyatakan akan mendukung pasangan dengan slagon tuntaskan perubahan.

"Dengan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mendukung Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo untuk lima tahun kedepan," kata Tantowi, salah satu tim Sapto pada PORTALTEBO.com, Minggu (30/10/2016).

"Mendukung Suka- Syahlan itu adalah harga mati, tidak bisa diganggu gugat dan dukungan itu sendiri sudah kami pertimbangkan dengan matang," tegasnya lagi sambil mengajak seluruh tim dan pendukung Sapto untuk mendukung dan turut memenangkan Paslon Suka- Syahlan di Pilbup Tebo pada15 Februari 2017 mendatang.

"Mari bersama- sama kita berjuang bersama memgantar Sukandar merebut kembali BH 1 WZ untuk menuntaskan pembangunan Tebo secara tuntas," tambahnya.

Menurut dia, selama ini kinerja Sukandar sudah terbukti membawa perubahan di Kabupaten Tebo. "Kalau sudah ada yang sudah terbukti, kenapa harus pilih calon pemimpin yang lain, "ucapnya.

Dibeberkannya, salah satu bentuk perubahan dimasa kepemimpinan Sukandar diantaranya, Tebo sudah memiliki sport center, masjid agung yang menjadi icon Kabupaten Tebo. Selain itu, kata dia, ada Pasar tradisional, Infrastruktur, bangunan sekolah, jarlis dan yang lainnya.

Kalau ada isu yang mengatakan bahwa pembangunan di Tebo itu tidak merata, tegas dia, itu tidak benar karena itu hanya sekedar isu murahan. Masjid agung dan sport center yang nilainya puluhan miliyar tersebut itu dimana, kalau bukan dialiran kita sungai Batang Hari.

"Pembangunan yang dilakukan tersebut ada skala prioritas dengan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat, termasuk anggaran dana. Jadi wajar saja kalau ada beberapa keinginan masyarakat yang belum terpenuhi," pungkasnya. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement