Friday, 28 October 2016

author photo
Sumber Internet 
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs Okezone.com bahwa Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendukung wacana Indonesia menjadi salah satu penyelanggara MotoGP. Meski demikian, Rossi menilai Indonesia harus punya sirkuit bagus apabila hal tersebut ingin terwujud.

Wacana soal Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP sudah terdengar sejak awal 2016. Pada akhirnya, wacana Indonesia untuk menggelar MotoGP 2017 pun meluap begitu saja karena tidak adanya sirkuit yang layak digunakan untuk menggelar kompetisi balap kelas utama tersebut.

Hal inilah yang disorot oleh Rossi. Menurut pembalap berusia 37 tahun tersebut, apabila Indonesia bisa memiliki sirkuit yang baru dan bagus serta layak untuk menggelar MotoGP, ia yakin para pembalap akan mampu datang.

“Kami butuh sirkuit yang bagus. Ketika saya balapan pada 1997 di Indonesia, trek di sana sudah hampir mencapai batas dan cukup tua,” tutur Rossi, sebagaimana dimuat dalam Video Pass MotoGP, Jumat (28/10/2016).

“(Kondisi itu) sedikit berbahaya. Kami butuh sirkuit yang bagus. Jika memilikinya, kami akan mampu datang ke sana (Indonesia),” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

Sumber Okezone.com 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement