Thursday, 27 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Dari data yang dirilis Dinas Kebersihan Perkotaan dan Pertamanan (DKPP) Kabupaten Tebo, restribusi sampah hingga akhir September ini sudah melebihi target. Hal itu dikatakan oleh Eko Putra Kepala DKPP Tebo. Bahkan, kata dia, reaslisasinya melebihi target dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin realisasi kita mencapai 126 persen. Insyaallah restribusi kita tahun ini bisa naik lagi dari sebelumnya," kata Eko kepada PORTALTEBO.com.

Naiknya restribusi sampah ini, menurut Eko, membuktikan bahwa masyarakat Tebo memiliki kesadaran dan kepedulian tinggi terhadap kebersihan. Tidak itu saja, lanjut dia, sebagai DKPP Tebo, ini merupakan keberhasilan dalam menaikan PAD Tebo.

“Over target ini biasa, dan tak mesti kita berpuas diri, kami akan terus menggenjot dan menaikkan terus retribusi sampah hingga 250 persen,” katanya lagi.

Dikatakan Eko,keberhasilan Instansi yang dia pimpin tersebut tidak luput dari apresiasi yang positif dari Pj Bupati Tebo. Orang nomor satu di Tebo itu mengaku bangga kepada warga Tebo yang memiliki kepedulian menjaga kebersihan di daerah tempat tinggalnya.


“Ini harus dipertahankan, selain menjaga kebersihan sektor ini juga sudah memberi kontribusi posurif buat kemajuan Tebo," tuntasnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement