Monday, 10 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polres Tebo dan Pol PP Tebo, Minggu (9/10/2016), gelar razia Operasi Pekat di Kecamatan Rimbo Bujang.

Tim gabungan yang terdiri dari 80 personel ini bergerak mulai dari pukul 20.00 Wib sampai pukul 04.00 Wib,dengan sasaran tempat hiburan malam (cafe) dan hotel diwilayah Kecamatan Rimbo Bujang.


Dalam Razia Gabungan kali ini Tim berhasil menjaring 5 pasangan mesum dari Dua Hotel yang ada Wirotho Agung, 10 orang wanita muda dari Kafe di Rimbo Bujang dan 1 Orang Pemilik Kafe.

Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com membenarkan atas razia gabungan tersebut. Dikatakannya, tim gabungan dari Polres Tebo dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Jalaluddin. "Dari Pol PP komandonya langsung saya, "ujar Taufik, Senin (10/10/2016).

Dijelaskan Kasat, pada razia ini pihaknya hanya mendampingi Polres Tebo. "Kita berhasil mengamankan 21 orang, diantaranya 10 orang wanita yang diamankan di cafe, 5 pasangan (10 orang) diduga mesum diamankan di hotel. Dan satu orang pemilik cafe, "bebernya.

Untuk diketahui, kata Taufik,Tim Gabunganan sebelum bergerak Ke Rimbo Bujang, terlebih dulu menggelar Razia di depan Mapolres Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement