Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Posko Tim Baselang menuju Tebo Bintang, untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilkada 2017 mendatang, sudah berdiri hampir duseluruh kecamatan di Kabupaten Tebo. Hal ini dikatakan oleh Harmain salah satu bakal calon Wakil Bupati Tebo yang mendampingi Hamdi, Jum'at (21/10 /2016).

Dikatakannya, saat ini Posko Tim Baselang Kabupaten Tebo, berada di jalan Asoy Kecamatan Tebo Tengah. Tim ini, lanjut dia, diketuai oleh M. Toha. "Ketuanya (tim Baselang) M. Toha, "kata Harmain pada PORTALTEBO.com.

Dibeberkannya, untuk saat ini, Posko Tim Baselang sudah berdiri dibeberapa kecamatan, diantaranya Kecamatan Tebo Tengah sendiri, Kecamatan Sumay, Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Tengah Ilir, Kecamatan Tebo Ulu, dan beberapa kecamatan lainnya.

"Untuk Kecamatan Tebo Ilir, VII Koto dan Muara Tabir, bakal menyusul. Tim disana sudah kordinasi, mungkin dalam minggu ini sudah berdiri, "jelasnya.

Harmain optimis, dengan berdiri Posko Tim Baselang bisa menghantar dirinya untuk duduk sebagai wakil Bupati Tebo. "Insyaallah tim ini (Tim Baselang) solid mendukung saya. Mudah-mudahan ini yang terbaik bagi saya untuk memajukan Tebo lebih baik," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement