Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo, Agus Sunaryo lantik 10 pejabat di organisasi Pemkab Tebo, Jum'at (21/10/2016). Prosesi pelantikan dilaksanakan di aula utama kantor Bupati Tebo.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan bahwa rotasi maupun mutasi pada setiap lembaga baik swasta maupun pemerintah adalah hal yang wajar. Hal itu, kata dia, untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi dan akselerasi pelaksanaan tugas pemerintah dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Pelantikan yang juta laksanakan hari ini tidak hanya menepatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan posisi tertentu saja, melainkan sebagai upaya secara menyeluruh untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka percepatan pencapaian tujuan pembangunan di Tebo,"ujarnya.

Oleh karna itu, Pj Bupati minta kepada seluruh pejabat mempunyai kemauan yang kuat, berwawasan dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan, sehingga dapat menjadi roda penggerak dalam pemerintahan.

"Saya atas nama Pemkab Tebo mengungkapkan selamat pada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Selanjutnya mengingatkan kepada kita semua, dimana pada saat ini kita telah berada di penghujung tahun 2016. Saya minta agar segera melakukan percepatan pelaksanaan program kerja sebagaimana yang telah direncanakan dan tetap mempedomani standar pelayanan minimal serta aturan yang berlaku, "pungkasnya.

Selanjutnya, ini 10 nama pejabat yang dilantik Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo

1. H. Harmain, SE, jabatan sebelumnya Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, dilantik menjadi staf Ahli Bupati Tebo Bidang Politik dan Hukum

2. Ir. Arif Makruf Dachlan, jabatan sebelumnya Kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo.

3. Drs. Jumroh, jabatan sebelumnya Staf Ahli Bupati Tebo Bidang Pemerintahan, dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tebo.

4. Haryadi, S. Sos, M. Si, jabatan sebelumnya Kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tebo.

5. Kamal Efendi, SH, jabatan sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Tebo Bidang Pemerintahan.

6. Drs. Hari Sugianto, jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunitasi dan Informasi Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo.

7. Afriansyah, S. Ip, M. Si, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunitasi dan Informatika Kabupaten Tebo.

8. Hendry Nora, ST, jabatan sebelumnya Kepada Bagian Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo.

9. Ratno Suwandi, S.Pt, M.Si, jabatan sebelumnya Sekretaris Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Pj. Camat Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

10. Arief Haryoko, SH, jabatan sebelumnya Kepada Sub Bagian Kependudukan dan Agraria pada bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, dilantik menjadi Pj. Kepada Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo.

(p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement