Tuesday, 25 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut dua (2), Sukandar-Syahlan mengajak seluruh tim sukses maupun tim pemenangan calon, untuk berkompetisi secara sehat dan sportifitas. Tentunya tampa melakukan Black campaign. Hal itu dikatakan Sukandar calon Bupati Tebo.

"Mari kita berkompetisi dengan sehat dan sportif," ajak Sukandar usai pencabutan nomor urut calon di aula utama kantor Bupati Tebo, Selasa (25/10/2016).

Dikatakan Sukandar, kita semua bersaudara dan sama-sama ingin membangun Tebo agar lebih baik lagi. "Bang Hamdi, Harmain maupun bang Syahlan, kita adalah saudara. Mari kita kedepankan politik santun tampa menjelek-jelekan satu sama lainnya," anaknya lagi.

Jika ada timnya (Suka-Syahlan) yang melakukan hal-hal yang tidak benar, kata dia, silahkan laporkan ke pihak yang berwenang, dalam hal ini Polres Tebo.

"Jangan sampai kita bersama terprovokasi dan akhirnya pecah belah. Yang jelas, jika ada yang menyelimlang dan melakukan hal-hal yang tidak baik dari pihak kami, silahkan lapor sama bapak Kapolres. Biarkan hukum yang memutuskan, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement