Sunday, 2 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs Indosport.com bahwa Galang Hendra Pratama berhasil tampil lebih baik di race kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250cc yang berlangung di Sirkuit Internasional Buddh, India. Galang berhasil mengamankan podium tiga dengan catatan waktu terbaik 2 menit 16,261 detik. Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia ini mencatat top speed 130,81 km/jam.

Hasil ini lebih baik ketimbang hasil balapan race pertama, di mana Galang tercecer di posisi kelima. Saat itu Galang mencatat waktu terbaik 2 menit 16,770 detik dengan top speedmencapai 130,86 km/jam.

Setelah berada di belakang pembalap Thailand, Apiwat Wongthananon dan Anupab Sarmoon di awal balapan, Galang Hendra sempat merosot dan berada di urutan ketujuh.

Ia berhasil mempertahankan posisi dan merangkak ke urutan lima. Pada tiga lap terakhir, Galang berhasil merangsek ke posisi pertama untuk memimpin balapan.

Namun pada lap terakhir, Apiwat berhasil menyalip dan finis di urutan pertama. Galang juga tak mampu mempertahankan posisi dari Sitthisak Onchawiang yang mencuri posisi kedua.

Berikut hasil lengkap balapan race kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250cc:
Sumber Indosport.com 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement