Wednesday, 12 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sudah bertahun masyarakat Kabupaten Tebo terutama yang berdomisili disepanjang jalan Padang Lamo, dambakan perbaikan jalan nasional tersebut.

Jalan yang bakal ditingkatkan menjadi jalan provinsi tersebut, tahun 2016 ini akan mulai diperbaiki. Hal ini dikatakan langsung oleh Zomi Zola Gubernur Jambi usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tebo di Tebo.

"Perbaikan jalan itu menjadi prioritas kita. Tahun ini sudah mulai kita perbaiki, "ujar Gubernur saat dikonfirmasi sejumlah media di kantor DPRD Tebo, Rabu (12/10/2016).

Dijelaskannya, perbaikan jalan Padang Lamo tersebut akan dikerjakan secara bertahap. "Panjangnya ratusan kilometer. Akan kita perbaiki secara bertahap. Yang jelas ini sudah menjadi prioritas utama kita, "tegasnya Gubernur.

Untuk diketahui, jalan Padang Lamo merupakan jalan penghubung antara desa dan kecamatan di Kabupaten Tebo. Tidak itu saja, bahkan dahulu jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar provinsi. Sayangnya, sudah bertahun kondisi jalan tersebut berlubang dan rusak parah. Dan selama ini pula kondisi jalan tersebut hanya diperbaiki dengan cara di pecing (tambal sulam). (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement