Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sesuai jadwal, penetapan pasangan bakal calon menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2016. Kemudian akan dilakukan pencabutan nomor urut calon pada 25 Oktober 2016.

Harmain, bakal calon Wakil Bupati Tebo mengatakan mengatakan, pada penetapan nama dan pencabutan nomor urut calon nanti, tidak bakal mengerahkan massa yang banyak.

"Maunya saya pada penetapan nama calon dan pencabutan nomor urut nanti, massa yang ikut tidak terlalu banyak," kata Harmain pada PORTALTEBO.com, Jumat (21/10/2016).

Namun, kata Harmain, dirinya juga tidak bisa membatasi jika nantinya banyak massa yang mengantarkan dirinya bersama Hamdi menuju kantor KPUD Tebo.

"Yang jelas secara khusus kita tidak mengerahkan massa. Namun, jika kita juga tidak bisa membatasi jika banyak massa yang ingin ikut menghantar saya bersama bang Hamdi ke KPUD Tebo," ucapnya.

Dikatakan Harmain, nantinya sebelum menuju kantor KPUD Tebo, dia bersama Hamdi akan berkumpul di Posko Tim Baselang Jalan Asoy desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah.

"Dari Posko Tim Baselang kan jaraknya tidak terlalu jauh dari kantor KPUD. Jadi kita star dari sana menuju kantor KPUD Tebo," tuturnya.

Disinggung pakaian apa nanti yang akan dipakai saat penetapan nama calon dan pencabutan nomor urut calon, Harmain mengatakan, "Penetapan nama calon kita pakai pakaian batik. Nanti pas pencabutan nomor urut, kita pakai pakaian teluk belango, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement