Wednesday, 19 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sesuai jadwal, penetapan pasangan bakal calon menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2016. Kemudian akan dilakukan pencabutan nomor urut calon pada 25 Oktober 2016.

Atas jadwal tersebut, Tim Koalisi Tebo Bersatu bakal mengerahkan ribuan massa untuk mengarak pasangan Sukandar-Syahlan Arfan (Suka-Syahlan) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, menuju kantor KPUD Tebo.

"Setiap partai pengusung, partai pendukung, tim sukses, tim relawan, tim pemenangan, tim Kartini, dan simpatisan bakal turun mengawal Suka-Syahlan. Kita ingin menyaksikan Suka-Syahlan menyabut nomor urut," ujar Wartono Triyan Kusumo Ketua Tim Pemenangan Suka-Syahlan, di Posko Tim Koalisi Tebo Bersatu, Rabu (19/10/2016).

Rencananya, lanjut Tono sapaan Wartono Triyan Kusumo, massa nantinya berkumpul di Sekretariat Media Center Sukandar-Syalan Km. 4 jalan lintas Tebo Bungo, Kecamatan Tebo Tengah. "Dari Sekretariat Media Center nantinya kita bergerak. Kita kompoi mengarak Suka-Syahlan menuju kantor KPUD Tebo," ucap Tono sambil mengatakan massa juga akan membawa atribut masing-masing.

Diketahui, hari ini, Kamis (19/10/2016), Tim Koalisi Tebo Bersatu untuk pemenangan pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar-Syahla Arpan (Suka-Syahlan) mengadakan rapat persiapan di Posko Tim Koalisi Tebo Bersatu di jalan VIII Kecamatan Rimbo Bujang. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement