Monday, 17 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hari ini, Senin (17/10/2016), digelar Pelantikan dan Pengukuhan Tim Kartini untuk pemenangan pasangan Sukandar-Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang. Kegiatan ini digelar di Posko Tim Kartini yang berada di depan lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah.

Hadir pada acara tersebut, Sukandar sebagai penasehat I Tim Kartini, Syahlan Arfan panesahat II, Saniatul Lativa (istri Sukandar) pembina I dan Ny Yemi Syahlan Arfan pembina II.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Mulyani menyatakan siap memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Februari 2017 mendatang. Kemenangan pasangan ini, kata dia, untuk mewujudkan Tebo Tuntas.

"Kita kompak, tidak mau dipengaruhi oleh siapapun. Yang penting Suka-Syahlan menang, "kata Mulyani dalam sambutannya.

Begitu juga yang dikata Mardiana, Ketua kordinator Tim Kartini. Katanya, apapun tantangannya, kita siap memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang.

"Kita (Tim Kartini) sudah bulat akan memenangkan Suka-Syahlan, "ujar Mardiana.

Dijelaskannya, pengurus Tim Kartini sudah terbentuk hampir duseluruh kecamatan di Kabupaten Tebo. Untuk Posko Tim Kartini Kabupaten berada di depan lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah.

"Siapapun Kartini Tebo yang ingin bergabung, silahkan datang ke Posko, baik Posko Kabupaten maupun Posko Kecamatan. Kita siap tampung semua demi Tebo Tuntas, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement