Tuesday, 4 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Rahimin warga Desa Embacang Gedang Kecamatan Muara Tabir yang merupakan tokoh masyarakat setempat menyatakan siap mendukung dan memenangkan Suka-Syahlan pada Pilkada Bupati 2017 mendatang.

"Saya bersama keluarga akan mengajak warga yang lain untuk memilih pasangan Suka- Syahlan untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Tebo ini,"ujar Rahimin.

Kemudian dikatakannya lagi bahwa dirinya sudah mengetahui program dan visi misinya dalam mewujudkan perubahan Tebo sudah secara Tuntas.

"Program, visi dan misi Suka- Syahlan yang ingin mewujudkan perubahan tebo secara tuntas saya sudah tau betul, makanya saya tidak ragu lagi menentukan pilihan ke Suka- Syahlan," tambah Remin sapaan akrab Rahimin ini.

Bahkan dengan penilaian pribadinya sendiri pria ini menyatakan bahwa dari kacamatanyan dibandingkan dengan kabupaten lain yang usianya sama dengan Kabupate Tebo, Tebo jauh lebih maju.

"Kalau saya menilai, Tebo sudah memiliki masjid agung, sudah punya gedung olah raga, jalan pun sudah jalur dua, jaringan listrik diberbagai pelosok daerah juga sudah masuk begitupun jalan sebagian juga sudah diaspal, meski ada disejumlah desa yang belum tersentuh karena keterbatasan anggaran. Ini sekarang jalan milik provinsi di desa embacang gedang juga sudah dicor beton, itu juga  karena usulan dan lobi- lobi pemkab tebo melalui bupati kepemprov provinsi, jadi sebagai masyarakat selain mengucapkan terima kasih kepada Gubernur kita juga harus berterima kasih kepada Bupati yang telah memperjuangkan agar APBD provinsi tersebut turun dikabupaten tebo,"bebernya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement