Saturday, 1 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Madrasah Tsanawiyah Negri (MTs N) Tebing Tinggi Tebo, gelar Lomba Tingkat (LT) 1 Gudep 01.049-01.050 di Bumi Perkemahan Ar-Raudah Pangkalan MTs N Tebing Tinggi.

Kegiatan rutin yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 30 September hingga 02 Oktober 2016 ini, selain diikuti oleh Siswa/I juga diikuti oleh para alumni MTs N Tebing Tinggi.

"Ini merupakan agenda rutin MTs N Tebing Tinggi dan sudah memasuki tahun ke Delapan. disamping itu, dengan kegiatan ini diharapkan para Siswa/I dapat menjadi insan yang mandiri dan mampu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Dasa Dharma Pramuka," Jelas Abdul Rahman,S.Pd, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah MTs N Tebing Tinggi, Jum'at (30/09/2016).

Sementara itu, Camat Tebo Tengah yang merupakan Ketua Kamabiran, dalam amanat pembina upacara menyampaikan apresiasinya terhadap MTs N Tebing Tinggi, dan juga mengingatkan kepada para peserta LT 1 yang masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah untuk berhati-hati dalam menghadapi perubahan globalisasi.
"Ini adalah kegiatan yang positif ditengah bahaya tergerusnya mental anak muda dengan narkoba, dan saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini. Saya berpesan kepada adik-adik semua, manfaatkan internet untuk hal yang baik dan jadikan salah satu cara untuk menunjang prestasi. Selain itu, ikuti kegiatan ini dengan sukahati karena pramuka adalah kegiatan yang gembira tapi mendidik," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement