Thursday, 6 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dua mantan pejabat Tebo, yakni Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo dan Harmain mantan Plt Sekda Tebo, belum mengembalikan mobil dinas (mobnas). Hal itu dikatakan oleh Erwanto Kabag Umum Setda Tebo.

"Kalau mobnas pak Sukandar mantan Bupati Tebo sudah dikembalikan. Tinggal lagi mobnas pak Hamdi dan pak Harmain yang belum dikembalikan, "ujar Erwanto, Kamis (6/10/2016).

Erwanto mengaku jika dirinya sudah menanyakan terkait mobnas yang belum dikembalikan tersebut. "Kalau mobnas Wabup dalam waktu dekat ini akan dikembalikan. Kalau mobnas Plt Sekda belum tahu," kata dia.

Untuk diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar Hamdi telah berakhir pada Agustus 2016 kemarin. Dan saat ini Bupati Tebo dijabat oleh Agus Sunaryo sebagai Pejabat Sementara (Pjs).

Begitu juga dengan Setda Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Harmain menggantikan Noor Setya Budi karena pindah ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar). Saat ini dijabat oleh oleh Arif Makruf Dachlan. Pasalnya, Harmain mengundurkan diri dari jabatannya karena ikut pencalonan pada Pilkada 2017 mendatang. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement